Obat Herbal Penambah Nafsu Makan

Obat Herbal Penambah Nafsu Makan


Setiap harinya tubuh memerlukan asupan gizi yang seimbang seperti kalori, protein, vitamin dan mineral. Semua itu anda dapatkan dari makanan yang di konsumsi sehari - hari. Namun apa yang terjadi? apabila asupan gizi tidak anda dapatkan akibat berkurangnya atau bahkan kehilangan nafsu makan. Hal tersebut tentu akan berdampak pada sistem kekebalan tubuh sehingga anda akan lebih mudah terserang berbagai macam penyakit serta timbulnya beberapa gangguan kesehatan. Selain itu penderita juga akan mengalami gangguan perilaku seperti gerakan motorik berlebihan, sulit berkonsentrasi, lebih agresif dan gangguan tidur malam (sulit tidur / terbangun dimalam hari).

Obat Herbal Penambah Nafsu Makan

Berikut Ini Beberapa Penyebab Nafsu Makan Berkurang

  1. Infeksi akibat virus seperti pneumonia, hepatitis, HIV, influenza atau infeksi ginjal yang di kenal dengan sebutan pielonefritis.
  2. Menderita penyakit yang berhubungan dengan organ jantung, ginjal dan liver (hati). Misalnya adalah gagal ginjal kronis, sirosis, atau gagal jantung kongestif dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan.
  3. Penyumbatan di dalam perut, yang dikenal sebagai obstruksi usus.
  4. Peradangan pada perut atau usus, seperti yang terjadi pada pasien dengan pankreatitis, radang pada pankreas dan iritasi usus besar.
  5. Masalah endokrin seperti menderita penyakit diabetes melitus atau kondisi yang menyebabkan kadar hormon tiroid rendah (hipotiroid).
  6. Gangguan autoimun dimana sistem kekebalan tubuh menyerang organ tubuh itu sendiri. Contohnya termasuk rheumatoid arthritis.
  7. Penyakit degeneratif seperti Alzheimer yang menyebabkan memori menurun dan penurunan fungsi otak lainnya.

Catatan Penting : Malnutrisi, kurangnya nutrisi yang dibutuhkan tubuh akibat masalah serius dari kehilangan nafsu makan jika berlangsung lama dapat berdampak buruk pada kinerja organ dalam tubuh manusia seperti ginjal, jantung, lambung dan organ lainnya. Hal ini menyebabkan fungsi dari organ organ tersebut mengalami penurunan yang berakibat fatal bagi kesehatan seseorang.

Namun anda tidak perlu khawatir karena disini kami rekomendasikan kepada anda obat herbal penambah nafsu makan yang aman untuk anak-anak, remaja, dewasa dan juga lansia yaitu spirulina plus tablet green world. Produk ini di Import langsung dari perusahaan Green World di China, Spirulina di jamin aman untuk di konsumsi karena 100% alami bahkan sudah terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawasan Obat Dan Makanan Republik Indonesia).

Khasiat Spirulina Plus Tablet Sebagai Obat Herbal Penambah Nafsu Makan


Spirulina plus tablet ini terbuat dari ganggang laut yang di formulasikan khusus untuk anda organg bertubuh lemah atau mengalami kurang nafsu makan dan memiliki sistem kekebalan atau daya tahan yang tidak baik. Spirulina adalah sejenis ganggang bersel satu yang menurut para pakar biologis dinobatkan sebagai tumbuhan yang sudah aja sejak zaman dahulu. Spirulina berbentuk menyerupai spiral, tanaman ini mengandung kadar protein tinggi hingga 56%, selain protein spirulina juga mengandung banyak asam amino esensial lengkap diantaranya asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid, dan nutrisi penting serta mineral lainnya yang sangat di butuhkan oleh tubuh manusia. Perpaduan dari kandungan bermanfaat tersebut mampu menambah nafsu makan dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memenuhi asupan nutrisi anda sehari hari. >> Obat Herbal Penambah Nafsu Makan


Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang Afrika jarang sakit meskipun cuaca di negara tersebut terbilang ekstrim, hal ini berkaitan erat dengan makanan pokoknya yaitu spirulina yang mereka konsumsi setiap hari memiliki manfaat hebat untuk menambah imunitas tubuh.

Khasiat Utama Spirulina Plus Tablet

  • Spirulina mengandung omega-6 dan asam lemak, yang berperan penting bagi perkembangan fungsi otak, kesehatan reproduksi, pertumbuhan kulit dan rambut, kesehatan tulang, mendukung fungsi sumsum tulang untuk membangun sel darah & regulasi metabolisme.
  • Spirulina mengandung antioksidan yang cukup tinggi, sehingga membantu anda dalam melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas.
  • Spriulina mengandung protein lengkap, yang bermanfaat untuk mempercepat reaksi biologis, mengangkut oksigen dalam dalam darah, menjaga kekuatan dan daya tahan tulang dan kulit, membentuk antibodi, membentuk jaringan pada tubuh, serta dapat membantu penyembuhan luka, regenerasi sel hingga mengatur kerja hormon dan enzim dalam tubuh.

Harga 1 botol spirulina plus tablet adalah (Rp 253.000) dengan isi 200 tablet kecil. Apabila ada toko serupa yang menjual dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.


Nama : Spirulina Plus Tablet Green World
1 Botol Spirulina Plus Berisi 200 Tablet
Harga 1 Botol Spirulina Plus Rp 253.000
Sudah Terdaftar BPOM RI TI 124 546 591

Aturan Minum Spirulina : Konsumsi secara rutin dan juga teratur sebanyak 8 tablet 3x sehari (orang dewasa), untuk anak-anak silahkan konsumsi 4 tablet. Di anjurkan di minum dengan air hangat.

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet

Ketik SMS Pemesanan Berikut Ini
SPT : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Pemesanannya Ke 0823-1788-0088

Keunggulan berbelanja di kami anda bisa transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran dan setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Harga Rp 253.000 belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 082317880088.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 124 546 591 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja online di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Semoga Bermanfaat - Obat Herbal Penambah Nafsu Makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar